Sukses

Kaleng Bekas Dibuang Sayang

Di tangan Gifson Harianja, kaleng-kaleng minuman bekas bisa menjadi pajangan rumah yang unik. Karya warga Jakarta ini juga bisa mendatangkan fulus.

Liputan6.com, Jakarta: Selama ini kaleng-kaleng bekas minuman pasti hanya menjadi sampah di rumah Anda. Tapi, seorang warga Pondok Gede, Jakarta Timur, justru mengolah kaleng-kaleng bekas itu menjadi hiasan rumah yang cantik. Di tangan Gifson Harianja, barang bekas itu bisa menjadi pajangan rumah yang unik.

Menurut Gifson, cara membuat beragam hiasan rumah itu tidaklah sulit. Setelah dicuci dan dibersihkan, kaleng-kaleng bekas digunting untuk kemudian dirangkai dengan lem menjadi beragam bentuk. Ada yang berbentuk pesawat terbang, drum, sepeda motor, hingga becak.

Tidak sekadar cantik dilihat, karya warga Jakarta ini juga mendatangkan fulus bagi Gifson. Bayangkan saja, harga hiasan dari kaleng bekas ini antara Rp 25 ribu hingga Rp 150 ribu, tergantung bentuk dan tingkat kesulitannya. Anda berminat?(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini