Sukses

Presiden Belum Tanggapi Pengangkatan Sri Mulyani

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono belum bersedia menanggapi pengangkatan Menteri Keuangan Sri Mulyani menjadi Managing Director Bank Dunia.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono belum bersedia menanggapi pengangkatan Menteri Keuangan Sri Mulyani menjadi Managing Director Bank Dunia. Ketika berjalan kaki dari Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/5), menuju Kantor Kepresidenan, Presiden sempat mendapatkan celetukan dari beberapa wartawan yang berkumpul di depan Kantor Kepresidenan menanyakan kabar penunjukkan Sri Mulyani tersebut. Tanpa menghentikan langkah kakinya, Presiden hanya menoleh ke arah wartawan dan berujar singkat, "Tunggu."

Presiden Bank Dunia Robert Zoellick telah mengumumkan penunjukkan Sri Mulyani sebagai Managing Director Bank Dunia yang akan membawahi tiga wilayah yaitu Amerika Latin dan Karibia, Asia Pasifik, dan Afrika Utara (Baca: Sri Mulyani dikabarkan Mundur). (Ant/ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.